Sinopsis Thor Ragnarok Menceritakan Kematian Para Dewa?
Sinopsis

Sinopsis Thor Ragnarok Menceritakan Kematian Para Dewa?

Image: marvel.com

Thor Ragnarok merupakan film ketiga dari waralaba Thor yang kembali menceritakan tentang perjuangan si dewa petir dalam menyelamatkan tempat kelahirannya, Asgard. Film ini akan disutradarai Taika Waititi (The Breaker Upperers, Bubbles) bersama pembuat skenarionya, Eric Pearson (Tv series- Agent Carter) sekaligus pembuat alur cerita bersama Craig Kyle (Logan) dan Christopher Yost (Max Steel, Silver & Black).

Banyak adegan menarik dan penasaran dalam film yang satu ini. Bahkan di salah satu adegannya juga terlihat si dewa petir, Thor, melawan Hulk yang merupakan rekannya sendiri dan juga adalah anggota The Avengers.

Tidak hanya itu saja, Thor Ragnarok juga akan menghadirkan sosok dokter penyihir, yakni Dr. Strange yang pastinya bakal menambah rasa penasaran terhadap keseruan film ini.

Sinopsis Thor Ragnarok

Adapun mengenai sinopsis, Thor Ragnarok menceritakan tentang kejadian bahaya yang sedang terjadi di tempat kelahiran Thor, yakni Asgard pada suatu ketika. Film ini mengambil setting waktu empat tahun setelah kejadian dalam film Thor The Dark World, dan dua tahun pasca kejadian di film Avengers Age of Ultron.

*Baca juga: Pecinta Horor, Inilah 30 Film Horor Menyeramkan yang Wajib Kamu Tonton

alterntif text

Diceritakan bahwa pada saat itu, Thor pulang ke Asgard setelah melawan Ultron karena mendengar adanya masalah yang terjadi di tempat asalnya itu. Tanpa sepengetahuannya, banyak yang telah berubah di tempat kelahirannya tersebut,Thor juga menemukan kekacauan-kekacauan yang terjadi setelah pemerintahan Loki (Menyamar menjadi Odin).

Bahkan yang lebih buruk, pada masa pemerintahan ‘Odin palsu’ itu, ada kejadian paling ditakuti yang akhirnya terwujud, yakni terbebasnya sosok penjahat paling berbahaya, Hela.

Arti Ragnarok

Film ini sendiri lebih menceritakan masa-masa dewa pada mitologi Nordik. Arti Ragnarok sendiri adalah masa-masa para dewa, di mana mitos yang menceritakan tentang kehancuran alam semesta beserta umat manusianya.

Pada masa tersebut, dalam kepercayaan mitologi Nordik mengisahkan kematian para dewa-dewa, seperti dewa Odin, Thor, Loki, Heimdall, Freyr, Sol dan Tyr serta monster Fenrir dan Jormungandr dan termasuk generasi terbaru para dewa termasuk anak-anak Odin. Yang menariknya adalah kemunculan The Hulk dalam film ini, yang akan menambah keseruan cerita mitologi tersebut.

*Baca juga: Sutradara Berbeda, Deadpool 2 Sudah Mulai Digarap

Kendati demikian, Thor Ragnarok akan dibintangi oleh aktor-aktris berkualitas seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai The Hulk, dan Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Strange. Selain itu, pemain tambahan seperti Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Tessa Thomson akan meramaikan film ini.

Thor Ragnarok akan dinaungi oleh rumah produksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios. Film ini mendapatkan jadwal tayang pada 3 November 2017 di Amerika Serikat. Dan 25 Oktober (2017) untuk Indonesia.

Detail Thor Ragnarok

Judul : Thor: Ragnarok

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Superhero

Sutradara : Taika Waititi

Penulis Skenario : Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, Tessa Thompson

Rumah Produksi : Marvel Entertainment, Marvel Studios

Tanggal Rilis : 3 November 2017 (USA)

Negara : Ameriks Serikat

Bahasa Film : English

*Baca juga: Ini Dia! 11 Perubahan Kostum Batman Dari Masa ke Masa

Cast Thor Ragnarok

Pemain :

  • Chris Hemsworth
  • Tom Hiddleston
  • Jaimie Alexander
  • Tessa Thompson
  • Cate Blanchett
  • Idris Elba
  • Anthony Hopkins
  • Jeff Goldblum
  • Mark Ruffalo
  • Karl Urban

Trailer Thor Ragnarok (Final)

Facebook Comments
Sinopsis Thor Ragnarok Menceritakan Kematian Para Dewa?
To Top

Subcribe KRITIKUS.id

Masukan alamat email kamu, apabila ingin mendapatkan berita film gratis dari kami. REFRESH untuk lanjut membaca