Hellboy Akan Dibuat Ulang Oleh Sutradara dan Aktor Berbeda
Helboy terbaru mulai digarap
Berita

‘Bocah Neraka’, Hellboy Akan Dibuat Ulang Oleh Sutradara dan Aktor Berbeda

Image: flipboard.com

Sang pembuat Hellboy, Mike Magnola baru-baru ini telah membagikan berita bagus untuk fans Hellboy di seluruh dunia. Dikarenakan film ‘bocah neraka’ itu akan tampil kembali di layar kaca dengan judul Hellboy: Rise of the Blood Queen.

Namun sayang, film tersebut bukan kelanjutan Hellboy versi sebelumnya, melainkan film baru ini merupakan versi reboot dari franchise Hellboy. Dalam artian, Hellboy: Rise of the Blood Queen adalah film yang dikemas ulang dengan cerita yang berbeda.

Sutradara Hellboy: Rise of the Blood Queen

Adapun sang sutradara dalam film ini dipercayakan kepada Neil Marshall yang juga pernah terlibat dalam film The Descent (2005) dan serial TV Game of Thrones (2011-sekarang).

Pemeran Hellboy: Rise of the Blood Queen

Selain sutradara baru, proyek reboot Hellboy ini juga akan diperankan oleh aktor yang berbeda dari film sebelumnya, Jika sebelumnya yang menjadi ‘bocah neraka’ itu adalah Ron Perlman, maka dalam film terbaru ini karakter tersebut digadang-gadang akan diperankan oleh David Harbour, aktor terkenal lewat perannya sebagai Jim Hopper di salah satu serial TV.

Hellboy: Rise of the Blood Queen, Berkategori R-Rated?

Terlepas dari informasi tersebut, Mike Magnola juga mengumumkan bahwa Hellboy terbaru ini akan menjadi film berkategori R-Rated, yang mengartikan banyak unsur kekerasan atau unsur dewasanya.

*Baca juga: Sinopsis Annabelle 2- Teror Keluarga, Biarawati, dan Anak Yatim

Namun film berkategori R-Rated juga tidak semata-mata buruk, bahkan film berkategori itu banyak mendapatkan antusias yang luar biasa dari para pecinta film, seperti Deadpool (2016), Kingsman: The Secret Service (2015), dan yang terbaru Logan (2017) merupakan judul-judul film berkategori R-Rated yang sukses mendapat respon positif dari anemo masyarakat.

Produser Hellboy Terbaru

Kendati demikian, selain Gordon dan Levin yang tengah dipersiapkan menjadi produser, nama Mike Richardson dari Dark Horse Entertainment juga tidak ketinggalan dikabarkan ikut memproduksi film ini. Selain itu, penulis naskah cerita ini juga dipercayakan kepada Andrew Cosby, Christopher Golden dan pencipta Hellboy Mike Mignola.

Kehadirkan sutradara Neil Marshall untuk menggarap film ini juga dinilai sangat tepat. Pasalnya, Neil Marshall sudah tidak asing lagi memimpin film dengan berkategori R-Rated, selain serial TV Game of Thrones, Neil Marshall juga pernah terlibat dalam serial TV Hannibal (2013-2015), Constantine (2014-2015) dan Westworld (2016-sekarang). Semua film tersebut memuliki cerita yang gelap dan penuh dengan kekerasan.

*Baca juga: 22 Fakta Gal Gadot yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Bahkan selain kategori R-Rated, Neil Marshall juga pernah menggarap film berlabel horor seperti The Descent (2005) dan Dog Soldier (2002).

Hellboy Diciptakan

Kendati demikian, Hellboy diciptakan pada tahun 1993 dan sempat populer karena menceritakan mengenai setan yang diangkat menjadi anak oleh seorang profesor. Setelah besar ‘setan’ tersebut bekerja untuk menumpas kejahatan supranatural yang ada di dunia.

Karena menariknya cerita tersebut, pada tahun 2004 Revolution Studios dan Sony mengangkat cerita Hellboy menjadi sebuah film dan menempatkan Guillermo del Toro sebagai perancang naskah dan pengarah adegannya.

*Baca juga: 25 Film Romantis Barat yang Akan Membuat Matamu Sembab

Film adaptasi pertama itu sukses menghasilkan sekitar US$ 100 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Dan pada tahun 2008, sekuel keduanya dibuat oleh Universal Studio dengan tim yang sama dan berhasil meraup US$ 160 juta dari penayangannya diseluruh dunia.

Facebook Comments
‘Bocah Neraka’, Hellboy Akan Dibuat Ulang Oleh Sutradara dan Aktor Berbeda
To Top

Subcribe KRITIKUS.id

Masukan alamat email kamu, apabila ingin mendapatkan berita film gratis dari kami. REFRESH untuk lanjut membaca