Gal Gadot Ancam Hengkang Dari Wonder Woman 2, Jika Brett Ratner Masih Terlibat
Berita

Gal Gadot Ancam Hengkang Dari Wonder Woman 2, Jika Brett Ratner Masih Terlibat

Image: thefamouspeople.com

Semakin maraknya isu pelecehan seksual yang terjadi di panggung hiburan Hollywood membuat aktris ternamaan Gal Gadot akhirnya angkat bicara. Bahkan, ia mengancam akan hengkang dari proyek Wonder Woman 2 jika salah satu keinginannya perihal pelecehan seksual tidak dituruti.

Pasalnya, seperti yang diberitakan oleh Page Six, mengatakan bahwa Gadot menolak tampil di Wonder Woman 2, seaindainya rumah produksi RatPac-Dune Entertainment milik Brett Ratner masih terlibat dalam proyek ini.

Ellen Page Dilecehkan?

Hal itu tentu karena banyaknya kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brett Ratner di masa lampau, dan sayangnya isu tersebut baru saja terungkap. Bahkan, aktris cantik Ellen Page juga turut melaporkan Brett Ratner dan rumah produksinya ke pihak berwajib.

Adapun RatPac-Dune Entertainment milik Ratner merupakan salah satu rumah produksi yang bekerja sama dengan Warner Bros. Tidak hanya itu saja, RatPac-Dune Entertainment dan Warner Bros juga banyak membesut film-film sukses seperti Dunkirk, The LEGO Movie, Batman v Superman: Dawn of Justice, hingga Wonder Woman.

alterntif text

*Baca juga: Lengkap! 25 Film Zombie Terbaik dan Terseram Sepanjang Masa

Aktris Hollywood yang Dilecehkan

Sebelumnya, sejumlah aktris Hollywood seperti Olivia Munn dan Natasha Henstridge mengakui sempat dilecehkan secara seksual oleh Brett Ratner, saat mereka terlibat dalam proyek yang sama. Namun, lewat pengacaranya, Brett Ratner langsung membantah semua tuduhan itu.

Penghentian Kerjasama

Kabar baiknya, rumah produksi Warner Bros baru-baru saja telah mengumumkan penghentian kerjasama dengan perusahaan film milik Brett, yakni RatPac-Dune Entertainment.

Terlepas dari itu,  film Wonder Woman sendiri telah berhasil mengantongi keuntungan lebih dari 400 juta USD. Dengan hal ini, rumah produksi milik Brett tentu akan mendapatkan kompensensi dari perolehan profit film tersebut. Hal ini dikarenakan RatPac-Dune Entertainment ikut membantu melancarkan proses produksi Wonder Woman yang rilis beberapa waktu silam.

”Brett telah mendapatkan banyak uang dari kesuksesan film Wonder Woman. Ini berkat bantuan dana yang diberikannya saat kami memproduksi film tersebut. Tapi, sekarang Gadot mengatakan, dia tidak akan menandatangani kontrak untuk sekuel film ini, kecuali Warner Bros membeli hak Brett dan mengeluarkan Brett dari kesepakatan tersebut,” ujar salah satu pejabat di Warner Bros seperti dikutip dari Page Six.

*Baca juga: Filmnya Sukses, Beginilah Thor Ragnarok Dimata Kritikus

Bahkan, lewat akun Instagram miliknnya, Gal Gadot sempat mengunggah sebuah foto yang ditujukkan untuk dukungan terhadap korban-korban pelecehan seksual dan masalah perundungan.

”Perundungan dan pelecehan seksual benar-benar tidak bisa diterima. Saya berdiri bersama para perempuan yang berani melawan ketakutan mereka dan berani berbicara. Bersama kita sama-sama berdiri. Kita bersatu dalam masa yang penuh perubahan ini,” tulis Gal Gadot.

*Baca juga: Berani Nonton Trailer The Crucifixion, Ritual yang Menyeramkan?

Adapun sebagian pihak mengatakan, jika rumor mengenai ‘hengkangnya Gal Gadot’ ini benar-benar terjadi, maka sang Princess Diana tersebut harus bersiap menghadapi tuntutan hukum karena melanggar kontrak yang telah disepakati.

Facebook Comments
Gal Gadot Ancam Hengkang Dari Wonder Woman 2, Jika Brett Ratner Masih Terlibat
To Top

Subcribe KRITIKUS.id

Masukan alamat email kamu, apabila ingin mendapatkan berita film gratis dari kami. REFRESH untuk lanjut membaca