Despicable Me 3 Depak Transformers 5 Dari Puncak Box Office AS
Minion
Berita

Despicable Me 3 Depak Transformers The Last Knight Dari Puncak Box Office AS

Image: wsj.com

Sekuel terbaru dari film Despicable Me akhirnya sudah rilis dan mulai tayang di sebagian negara, termasuk Indonesia yang nantinya akan menyusul.

Namun dalam sisi pendapatan, Despicable Me 3 rupanya bakal sukses berkat tingkah lucu para minion. Pasalnya, hanya dalam kurun waktu 3 hari saja (30 Juni-2 Juli 2017) film ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 75,4 Juta atau kurang lebih setara dengan Rp. 1 Triliun.

Dengan hasil tersebut, Despicable Me 3 otomatis menduduki kursi puncak Box Office Amerika Serikat di pekan keempat di bulan ini, hal itu juga telah mendepak Transformers The Last Knight dari puncak film yang hasilnya sedikit mengecewakan.

Selain di geser Despicable Me 3, Transformers The Last Knight yang memiliki cerita berbeda dari versi sebelum-sebelumnya harus tegar menduduki peringkat ketiga Box Office AS, setelah peringkat keduanya berhasil dicuri oleh film pendatang, yakni Baby Driver yang diperankan oleh Ansel Elgort.

Baca juga: Marvel Tidak Tanggung-Tanggung Menargetkan Pendapatan Spiderman Homecoming

Sementara, Despicable Me 3 yang merupakan film garapan Pierre Coffin (Flanimals) dan Kyle Balda (Monster, Inc) yang dibintangi oleh steve Carrell (yang akan menjadi Gru) ini akan menjadi sekuel dimana kembalinya Gru yang pada film Minion sebelumnya tidak terlalu diceritakan.

Gru (Steve Carrell) sendiri adalah seorang ayah angkat dari Margo, Edith, dan Agnes, suami dari Lucy, serta bos besar dari kawanan Minion.

Selain itu, dalam film ini tiga minion favorit seperti Kevin, Stuart, dan Bob digadang-gadang tidak akan muncul, karena ketiganya diceritakan sedang pergi berpetualang. Hal itu juga dibenarkan oleh salah satu Sutradara Despicable Me 3, Kyle Balda.

Baca juga: [Kritikus] Spiderman era Tobey Maguire Tetap yang Terbaik

Dalam film ini Steve Carrell tidak hanya bermain sendirian, ia juga ditemani oleh aktris bernama Kristen Wiig sebagai Lucy Wilde, agen Liga Anti-Villain, istri Gru dan ibu baru dari para gadis-gadis.

Selain itu, nama seperti Trey Parker, Miranda Cosgrove, Dana Gaier, dan Nev Scharre juga turut membantu kesempurnaan peran dari Steve Carrell dan Kristen Wiig.

Terlepas dari itu, rencananya film besutan Illumination Entertainment ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk menaikan ketertarikan penonton dan berusaha tetap menjaga Despicable Me 3 agar terus berada di puncak tangga Box Office.

alterntif text

Bahkan, Kepala Distribusi Internasional Universal, Duncan Clark turut mengapresiasi para kru terhadap film kawanan Minion ini.

“Ini adalah kinerja luar biasa dari seluruh kru,” kata Kepala Distribusi Internasional Universal, Duncan Clark, dilansir dari Ace Showbiz melalui ihram.co.id

Baca juga: Beginilah Bocoran Sinopsis dan Trailer Spiderman Homecoming

Tidak lupa, Nick Carpou, Kepala Distribusi Domestik Universal juga turut angkat bicara mengenai film Despicable Me 3 yang cukup sukses dalam pekan pertama penayangan filmnya.

“Berbagai karakter dalam film ini telah mencapai tingkatan popularitas yang menyebar dalam budaya populer. Film ini juga terus menciptakan hal menarik untuk dilihat,” kata Nick Carpou, Kepala Distribusi Domestik Universal dilansir Variety melalui Beritagar.id

“Selain itu, kami juga didukung kelompok pemasaran terbaik dalam bisnis ini,” tambah Carpou.

Akan tetapi, walaupun pemutaran film ini disambut baik oleh masyarakat luas. Namun kabarnya, pendapatan fantastis Despicable Me 3 masih kalah kalau dibandingkan dengan pendapatan film Despicable Me yang dirilis sebelum-sebelumnya.

Facebook Comments
Despicable Me 3 Depak Transformers The Last Knight Dari Puncak Box Office AS
To Top

Subcribe KRITIKUS.id

Masukan alamat email kamu, apabila ingin mendapatkan berita film gratis dari kami. REFRESH untuk lanjut membaca