Cars 3 Trailer, Memperlihatkan Lighting McQueen 'Sudah Tua'
Lighting McQueen Rivals
Sinopsis

Cars 3 Trailer, Memperlihatkan Lighting McQueen ‘Sudah Tua’

Image: screenrant.com

Cars 3 merupakan sekuel ketiga dari film animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures, sekaligus film ini merupakan versi lanjutan yang masih menceritakan kisah mobil balap berwarna merah bernama Lightning McQueen (Owen Wilson) di lintasan balap.

Tidak hanya Lighting McQueen, Cars 3 juga masih menghadirkan karakter mobil tua yang bernama Mater (Larry the Cable Guy), si mobil cantik Sally Carerra (Bonnie Hunt), Ramone (Cheech Marin), serta masik banyak menghadirkan teman-teman McQueen yang ada di Radiator Springs.

*Baca juga: Kritikus Dunia Ternyata Suka Dengan Jalan Cerita Cars 3

Sementara Lighting McQueen dalam film ini terlihat berbeda dari film-film sebelumnya. Pasalnya, McQueen dalam Cars 3 bukan pembalap muda lagi, dalam artian ia sudah tua dan telah menjadi pembalap veteran.

Walaupun sudah berusia, tapi McQueen tetap mempunyai ambisi kuat dan gairah muda. Terbukti dalam film ini, McQueen menunjukan pada pembalap-pembalap muda, bahwa dirinya masih pantas ikut membalap dan ia juga ingin membuktikan kepada dunia, bahwa dirinya merupakan pembalap terbaik sepanjang masa.

Namun tidak bisa dipungkiri, bahwa McQueen merupakan mobil balap yang dikeluarkan pada zaman dulu, sehingga ia kesusahan ketika berhadapan dengan para pembalap baru super cepat dari mobil balap keluaran baru.

*Baca juga: [Kritikus] Seandainya Sam Witwicky Masih Bermain di Transformers 4 dan 5

Hal tersebut lah, yang kemudian membuat Lighting McQueen dikeluarkan dari olahraga yang ia gemari ini. Dengan alasan, McQueen tidak mampu lagi bersaing dengan para pembalap baru dengan mobil yang super cepat.

Dikeluarkan dari olahraga tersebut, lantas tidak membuat McQueen berputus asa. Dengan berbagai cara ia lakukan untuk dapat kembali berjaya di lintasan balap. Dari mencoba melaju di pinggir pantai, hingga balapan menggunakan simulator, semua sudah dicoba mobil balap berwarna merah itu, namun hasilnya tetap sia-sia.

Ketika ingin berputus asa, McQueen justru bertemu dengan pelatih muda yang di gadang-gadang mempunyai cara melatih pembalap dengan hebat.

Pelatih muda tersebut bernama Cruz Ramirez (Cristela Alonzo), dengan bantuan pelatih tersebut, McQueen di ajarkan menaklukan lintasan balap di medan apapun. Tidak peduli di gurun, salju, basah, maupun itu di lintasan kering.

*Baca juga: Transformers 5 Menjadi Film Tergagal Dari Segi Pendapatan

Namun, apakah Cruz Ramirez mampu melatih McQueen, agar mobil bernomor 95 itu dapat memenangi balapan kembali. Serta dapatkah McQueen bersaing dengan para pembalap muda dari mobil generasi baru.

Oleh karena itu, saksikan kelanjutan sang Legendaris Lighting McQueen dalam film terbaru andalan Pixar yang berjudul Cars 3 yang akan tayang di Indonesia bulan Agustus mendatang (02/08/17) di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Sementara di Amerika Serikat, film yang disutradarai Brian Fee ini sudah mulai tayang sejak 16 Juni 2017 silam.

 

Facebook Comments
Cars 3 Trailer, Memperlihatkan Lighting McQueen ‘Sudah Tua’
To Top

Subcribe KRITIKUS.id

Masukan alamat email kamu, apabila ingin mendapatkan berita film gratis dari kami. REFRESH untuk lanjut membaca