Brett Ratner Dicoret, Gal Gadot Sampaikan Klarifikasi
Berita

Brett Ratner Dicoret, Gal Gadot Sampaikan Klarifikasi

Image: movieweb.com

Sebelumnya, Gal Gadot telah memberikan pukulan telak mengenai rumor dan berita yang menyatakan bahwa dirinya akan mundur dari proyek Wonder Woman 2, seandainya produser Brett Ratner (Rush Hour, X-Men: The Last Stand) dan rumah produksi miliknya, RatPac-Dune Entertainment masih terlibat dalam penggarapan proyek petualangan Diana ini.

Gal Gadot Sampaikan Klarifikasi

Tidak berselang lama setelah pernyataan tersebut dinyatakan, Gal Gadot akhirnya memberikan klarifikasi langsung kepada NBC Today bahwa Brett Ratner sekaligus RatPac-Dune Entertainment miliknya resmi dicoret dari daftar rumah produksi partner Warner Bros untuk memproduksi film Wonder Woman 2.

*Baca juga: Sinopsis Geostrom Menceritakan Bencana Alam dan Rusaknya Satelit

Selain itu, aktris berdarah Israel tersebut juga menambahkan bahwa putusan itu sepenuhnya dilakukan oleh Warner Bros sebelum berita mengenai isu “Hengkang dirinya” itu menyebar luas.

“The truth is, there’s so many people involved in making this movie, it’s not just me, and they all echoed the same sentiments. Everyone knew what was the right thing to do. But there was nothing for me to actually come and say because [the decision] was already done before this article [on Saturday declaring a stand-off] came out.”

Melihat begitu banyaknya tuduhan yang dialamatkan kepada Ratner, memang sudah selayaknya Warner Bros mempertimbangkan kerjasamanya dengan Ratner maupun RatPac-Dune Entertainment miliknya.

Kontrak RatPac-Dune Berakhir?

Beberapa sumber mengatakan bahwa kontrak Warner Bros dan RatPac-Dune digadang-gadang memang akan berakhir tepat pada awal tahun depan. Hal ini juga kabarnya tidak berpengaruh sama sekali kepada proyek-proyek lain dari Warner Bros, termasuk Wonder Woman 2.

Berita tersebut juga langsung diberitakan L. A Times yang juga menyorot permasalahan tentang Gal Gadot, Brett Ratner, dan Wonder Woman 2 ini.

alterntif text

*Baca juga: Ketahui! 12 Fakta Thor Ragnarok yang Sangat Sulit Dipercaya

Ratner Dituding

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Ratner dituding telah melakukan sejumlah pelecehan seksual terhadap rekanan artis tenar di masa lalu. Kabar tentang tindak skandal ini baru saja terbongkar, setelah beberapa aktris memberanikan diri mengungkit masalah ini ke depan publik. Aktris-aktris tersebut antara lain adalah Olivia Munn, Natasha Henstridge, dan Jaime Ray Newman.

Terlepas dari itu, bagi penggemar Wonder Woman di seluruh penjuru dunia. Kabar baiknya kalian masih bisa menyaksikan aksi prince Diana itu dalam film Justice League yang akan rilis pada 17 November (2017) hari ini. Namun untuk penggemar Indonesia, jangan bersedih. Pasalnya, Justice League sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak beberapa hari yang lalu.

*Baca juga: [Kritikus] Spiderman era Tobey Maguire Tetap yang Terbaik

Facebook Comments
Brett Ratner Dicoret, Gal Gadot Sampaikan Klarifikasi
To Top

Subcribe KRITIKUS.id

Masukan alamat email kamu, apabila ingin mendapatkan berita film gratis dari kami. REFRESH untuk lanjut membaca